MotoGP Zaman Susah Edisi : Jepang

Biaggi Checa MotoGP Yamaha

Setiap buka newsfeed FB aye, berita soal motojipi musim 2014 gak abis-abis di-share, ada yang soal jatoh & gak jadi maen ke negara mana lah, ada yang bingung kelas-kelasnya lah, dan tentu liga fantasi soal siapa yang bakal juara…

Hmm, demi mengangkat harkat & martabat blog ini, aye ikutan nulis soal motojipi juga ah. Mungkin soal drama-drama & dinamika kehidupan para racernya…

Kenny Roberts Rossi Katoh

Halo bro! Kenalin ini teman-teman baru saya, Om Obet Junior & Katō-chan, kita suka tidur & motor-motoran bareng loh…

Eh Ci, lu manggil gue Om tapi pake Junior, gimane sih?

Huh, apaan sih nih si brewok sok-sok BBF ama gua, awas gua sikat di tikungan lu!

Roberts Rossi

Om, Om Obet Junior! Si Katō-chan kok kayak sentimen ama gue ya Om? Gue kan gak salah apa-apa? Ya…Ngambil jatah bantal die gak gue anggep nakal kan?

Ci dasar dablek lu ye, dah gue bilang gak usah pake JUNIOR! Soal si Katō…Namanya juga dia biasa balap endurens Ci, sekali tidur kagak pake bantal pasti kagak nyenyak molornya…

Rossi Japan 2002

Oooh…Balap endurens gimana sih? Jadi penasaran gue, di Jepang kayaknya nge-hip mulu…Hmm, asal ada mbak-mbak Kimono gue mau ikut dah!

Roberto Locatelli

Saatnya selfie nyombongin kacamata cebanan beli di pasar uler dulu ah…#Oakley #Kwsuper #TagsForLikes #Style #Swag

Jeremy Burgess

Hmm, bocah-bocah jaman sekarang yah…Jaman susah dulu gue boro-boro moto diri, sekali difoto ama Mat Kodak aja cuman pas bongkar motor doang…

250 Melandri

Wuih liat cuy! Kakak Rossi ama Kakak Capirossi cuy!

Beuh, gagah ye! Pengen cepet-cepet naek kelas gue ngejar mereka

Eh Dri, lu kok biasa aja liat kakak kelas, nanti di-OSPEK loh

Santay cuy, gue lagi nyiapin diri untuk gantiin mahkota mereka nanti…

Rossi Capirossi

Eh liat deh adek-adek kelas ngagumin kite…Hmmm, tapi kok yang dari paling kiri nyolot gitu mukanya

Tau Ci, kagak kebagean handuk pink kali…

Pedrosa 125

Om! Dede Pedro kok tiap mau standing pas mau finish kok susah ya? Kayaknya besok balap pake RX-King korekan aja Om biar gampang standing!

MotoGP 2002 Suzuka

Hehe, kagak malu-maluin temen kampung dah, bisa juara di kandang sendiri…

Lu orang boleh juara, tapi yang megang kendi Amer gue boss, sekarang giliran gue yang jadi bandar…

Akira Ryo Rossi Checha

Ci, liat deh Mahmud itu…High quality bro!

Eeeet daaah…Muantap Cha! Tau aje lu gue demen Mahmud, saatnya liatin charm andelan gue, brewok aseli van Urbino!

Buset dah ini dua orang Itali, eh bro lu nunjuk cewek gua woy!

Hehe maap Yo…

Carlos Checa Yamaha YZR500

Errr…Kayaknya post ini udahan aja deh, perasaan dari atas gak ada Marquez jadi kayanya gak bisa nge-hit nih post. Lain kali nulis dah kalo dah ada si Marquez di foto…

Saatnya hunting berita Marquez…

Sumber : Motojipidotkom

About RYHN.FRDS

Your dangerously addictive photographer. Excels at motography, riding crap bikes & cursing about it.

12 responses to “MotoGP Zaman Susah Edisi : Jepang

  1. motor jepang tanpaa pebalap jepang

  2. Wuiiih, ada Otong Oci lewat…

  3. karismanis

    aduh, kenapa mbaca sampai selesai sih!

  4. Nelvian

    dan akhirnya ada artikel baru ini blog…😆

  5. Mat Kodak….. hehehehe… kenapa ngga Mat Canon, Mat Nikon, Mat Sony😀

Komentar? Caci-Maki? Curhat? Iklan? Titip Link? Tulis Aje!

