ian_supernova FL125 RCMD “Buluk”, The Bonkers Stockers

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Sebagai seorang rider motor muda & pemula, aye akui pengalaman & pengetahuan aye masih super cupu, membuat aye semangat belajar & kenal dengan banyak orang, for keep evolving & broaden the vision of its world. Tentunya, sosok bernama “Teman” sangatlah krusial untuk membantu berkembang dalam dunia itu…

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Proses mencari “Teman” sendiri banyak metodanya. Ada yang nemu di pergaulan sehari-hari, bengkel, komunitas ato forum. Aye sendiri, nemuin rider nih motor item dalam komunitas internet. Seorang lelaki berbadan gede, konyol, simpel, but got something special…

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Apa yang bikin aye tertarik? It came from his interest : Blastin’ at his hometown that full of curve & beautiful roads, Wonosari. Kebetulan waktu pertama kenal, aye masih seongok bocah kampungan di Jogja yang gak apal caranya having fun at roads, jadi kenal dia biar tahu rute-rute yang dahsyat & menggoda iman hehehe…

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Balik lagi ke si Buluk, sebenarnya di komunitas internet itu motornya gak gitu aneh. Malah cenderung polos kayak roti tawar, cuman dilakukan modifikasi minim. Motor minim modif? WTF!? Blog macam apa ini? Liat situs lain men, motor yang diulasnya cakep-cakep & berat ama aksesoris!

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Iye, Buluk itu biasa abis. Modifnya bisa diitung pake jari gajah, alias dikit banget. Diawali dari pemakaian suspensi aftermarket dengan kekerasan yang udah aye rasain : Amit-amit kerasnya. Lalu, shifter control-nya diganti jadi single-shift ala motor sport, cabutan dari FD110 lamanya yang dipotong.

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Mesin? Standar. Meski pake CDI aftermarket, yang die incer bukan buat geber-geberan di lurus, melainkan cuman buat buka “gembok” nafas rpm tinggi aja, nyesuain karakter & kebutuhan sang rider itu sendiri yang kejam kalem di putaran atas. Bisa diliat dari spido-nya, disembunyiin biar gak malu kalo angka yang dipatoknya rendah…

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Tapi biar minim modif (kecuali rem & suspensi depan-belakang), bahkan lebih pantes disebut stockers, ane sampe sekarang masih nganggep nih motor sebagai salah satu “The Best Riding Partner” aye & Mirage. Yo’i brah, it’s not the motorcycle itself that got the gem, but…

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
…Ian, sang rider-lah yang spesial. Kami sama-sama respek, pengalaman & teknik riding die luas, dan sama-sama punya nafsu tinggi untuk riding in total sensation. Belajar bersama (meski kebanyakan aye yang belajar), riding bersama, dan saling mengisi. Itulah “Teman” aye, Ian si “G”…

Suzuki Shogun FL125 RCMD Ian
Bersama Indra, nih orang adalah rekan terbaik ane dalam riding di Jogja. Kami bukan yang “terkenceng”, tempo riding kami juga gak gitu jauh ama rider lain (motor kami kan cuman bebek standar cupu kakak hihihi) but definitely : We’re hunger for riding at intense state.

Crave for more, learn for digging deeper, and of course; Always having fun, bahkan dengan motor standar. Penasaran melihat aksi Buluk & Mirage? Tunggu tulisan aye nanti, dijamin….Dijamin cuman liat tumpukan kata-kata, foto & titik-koma aja hahaha…

About RYHN.FRDS

Your dangerously addictive photographer. Excels at motography, riding crap bikes & cursing about it.

31 responses to “ian_supernova FL125 RCMD “Buluk”, The Bonkers Stockers

  1. Pcinta shogun juga nih🙂 … Nie motor emang enak di pke… Suarax alusss🙂

  2. Hasyim Ashari

    maklum ajalah kalau shocknya keras😀

  3. the honjo

    Dab, ijin copas sticker di slebor belakang. tapi “FL RCMD” nya tak ganti dengan type motorku:mrgreen:

  4. Udah lama nih gak berkunjung ke SML😀

  5. fajar_text

    bagi dunk sticker nya

  6. motor cowok lu ya han??:mrgreen: * kaburrrr sebelum ditimpuk karbu shogun

  7. sama motornya, beda sebulan platnya, beda modipikasinya, beda ridernya, beda rasa juga kayaknya hahahaha….:D

  8. suka suka suka shogun gundam suka suka suka

  9. budugulz

    motor standar tu soal biasa,motor modifikasi itu juga biasa…tp jadi rider yg istimewa itu luar biasa…..ngomong opo tho……..kapan kopdar om….njaluk stikere….hohohohoh

  10. FL standar? tarikan bawahnya jg udah cukup buat mengasapi Altia yang cupu:mrgreen:

    *apalagi ridernya skillful

  11. fu alon

    fisik ni mtor ibarat iphone. monngolah d artiin sndiri….
    stker d plat tu buat sndiri ya gan? sngguh mndalam….

    • Wah, emang nih Shogun kayak iPhone, mesti di-unlock dulu biar bebas menggila hahaha😀

      Iya buat sendiri, meski pas buatnya gak gitu ngerti makna filosofis & simbolisnya, yang penting jreknong😆

      • FLOW

        yo ben masio keri ngomen, boso campursari ne keren mas dab broh, nyun sewu kulo krekep gambare nggih. Kulo nggih ngagem fl 2007, pun mlampah 6 thn tur jik perkoso. Sticker jian mantep tenant ik…

Komentar? Caci-Maki? Curhat? Iklan? Titip Link? Tulis Aje!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: