Smoke, Sand & Shogun Part #2 : The Blues Brothers

Shogun SP Pantai Sundak
Yo brah. Kemarin aye dah nulis dikit soal jalan-jalan ke kawasan pantai Gunung Kidul dimari. Gimane dengan part#2-nya? Apakah sama ancurnya? Moga-moga kagak brah, karena kali ini MBE ditemani oleh her friend : indra_supernova 1st gen FD XRM. Enjoi!

Shogun SP Pantai Sundak

“It’s a hundred and six kilometers to Wonosari, we’ve got a full tank of gas, half a pack of camera & battery, it’s bright, and we’re wearing fullface helmets.”
“Hit It”
-The Blues Brothers SRT Edition-

Setelah merencanakan program KB (Kornering Berencana) dengan SRT Crew, diputuskan untuk kemaren untuk kembali memanaskan ban di Gunung Kidul. Namun destinasi-nya dibuat beda ; Tetap Pantai, namun kali ini berangkat ke pantai-pantai lain. Yah, aye nurut road-captain aja dah…

Shogun SP Pantai Sundak
Yup, karena sudah hapal medan & tujuan, diputuskan Touge Run dengan tipe “Cat & Mouse” ini dipimpin oleh indra_supernova. Bagi ente yang mempertanyakan gimana nih motor yang (keliatan) Drag-Look, watch your mouth Son. She can dance, alias nurut ama kemauan indra untuk mereng-mereng.

Shogun SP Pantai Sundak
MBE sendiri sudah siap sedia sebagai seeker, dan jam 8 kita berangkat dari Jogja. Beh, berhubung belon pernah duet balet bareng di Wonosari, tensi perjalanan cukup menegangkan…Meski gak sampai hitting redline kayak kk-kk lain, tapi soal Apex Entry mah cukup menggetarkan kalbu kami haha!

Shogun SP Pantai Sundak
Setelah nongkrong bentar ke rumah Nenek indra, akhirnya kite nyampe juga ke target pertama : Sundak beach. Sepi wew, mungkin karena hari Sabtu & cuaca agak sedikit mendung? Nevertheless…Tempatnya cukup asik kok buat nyante setelah sebelumnya merangkak di jalanan yang bener-bener curvy.

Shogun SP Pantai Sundak
Sesi putu-putu gak kelupaan. Boring ama kamera Trendy yang suka dibangga-banggakan sebagai foto profil FB karena membuat kesan “AING FOTOGRAFER!”, why not use old school type? Thanks to ian_supernova atas pinjamannya!

Shogun SP Pantai Sundak
Sepi & simpel. Sundak emang okeh buat tempat nyantai. Meski panoramanya sih…Not my type. Tapi enaknya dimari itu rame ama warung & tempat makan, jadi kalo rombongan emang cocok. Buktinya tiap lewat mari, pasti banyak mobil & Bus dengan beragam letter. Ada B, AB, I😛

Shogun SP Pantai Sundak
Gak pake ba-bi-bu, kite melanjutkan Touge Run menuju last target : Siung Beach. Hell yeah! Jalanan menuju tempatnya sangat top, footstep underbone aye aja ampe ilang tutupnya. Membuat aye mending ikutin apex entry & lean angle indra aja yang lebih “safe“. Toh tujuan kita buat senang-senang, bukan “Cornering paling kenceng & miring Masbrow!

Shogun SP Pantai Sundak
Kata bule sih, Siung famous with its exotic coral & scenery. Bukan isapan jempol kaki brah, emang top pisan buat foto-foto & menikmati keindahan alam…Enaknya tinggal di Jogja, apa-apa kumplit! Ayo SRT crew, kita gathnas lagi dimari brah!

Shogun SP Pantai Sundak
Eh, naon eta? Ah…Paling-paling juga anak 4L4Y, Emo & hal-hal yang dibenci blogger Endonesia, dan sering menjadi cercaan postingan. Yah, it’s good to be a fucking hater huh? Be the judge, and set the poison to the readers…

Shogun SP Pantai Sundak
But, sepertinya organisme ini bukan 4L4Y & Emo yang lagi galau deh…Melainkan hanya sebuah omnivora yang sedikit kurang waras. #dangerouscreature

Shogun SP Pantai Sundak
Di pantai Siung sendiri ada sebuah bukit yang bisa dinaikin untuk melihat pantai dari atas. Gimana gambarnya? Tengok sendiri, ato kalo ngerasa ini HOAX, datengin aja tempatnya, dijamin teler liat pemandangannya yang memabukan brah!

Shogun SP Pantai Sundak
Ada tebing yang sedikit ngeri tapi top buat putu-putu. Berhubung indra sedikit fobia tempat tinggi (dan anginnya kuat pisan brah!), akhirnya aye yang pasang badan. Beh, hasilnya keren juga untuk dijadikan cercaan se-grup SRT hahaha…

Shogun SP Pantai Sundak
Pas liyat kiri-kanan…Anjrit, kalo mereng & salah langkah langsung jurang & terjun ke karang! Edan…Ngeri wew, pantes aja dikit yang foto-foto dimari. Tapi, biar ngeri & beresiko…

Shogun SP Pantai Sundak
…Pemandangan pantai yang kemarin dipake anak-anak UGM (lupa jurusan apa) Makrab ini kalo dilihat dari tuh tebing emang cadas mampus, jawara!. Karang, ombak, laut, semuanya keliatan jelas…Cuman bisa bilang : Allahuakbar!

Shogun SP Pantai Sundak
Nangkring di bukitnya juga mantep kok. Liat aja sesosok makhluk gede ini, keliatan lagi masyuk nikmatin pemandangan koral & karang yang gede banget. Kuta? Kaudag brah ama nih pantai keindahannya…Aye masukin list Krakal & Siung sebagai top 5 Beach in my brain. It rocks & deserves it!

Shogun SP Pantai Sundak
Meski aye naek bukit lebih tinggi cuman buat nge-tag doang kayak Anjing hahaha…Well, that’s why we called Segawon! (meski tetep tau etika laah…). Disini pula aye nemuin kandang Sapi / Kambing. Beh…Nurunin kebawahnya gimana? Apa langsung sembelih di TKP? Confused…

Shogun SP Pantai Sundak
Note to self : Gathering SRT & gelendotan ama bini kalo di Jogja mesti ada waktu nangkring dimari. Setelah 3 jam panas-panasan dimari, akhirnya aye balik menuju kediaman ian_supernova buat numpang makan istirahat. Eh, ada razia Polisi. Motor di-stop karena knalpot gak sesuai “SpekTek“. Tapi cuman dikasih warning duang. Lah suara HRP Factory76 PON Edition kami kan adem & gak memekik kk…

Shogun SP Pantai Sundak

They’ll never get caught. They’re on a mission from God
-The Blues Brothers Tagline-

Fast-paced, Full-tilt, Freaking fun. Trip ini bener-bener bikin otak aye fresh. Meminjam istilah dari Soul94rage : It’s a Zen Moment. Dan kayaknya, aye dah nemuin dimana Zen Moment aye bisa ditemukan…Thanks to indra for yesterday Touge Run! Jangan kapok bawa aye & MBE yee!

About RYHN.FRDS

Your dangerously addictive photographer. Excels at motography, riding crap bikes & cursing about it.

24 responses to “Smoke, Sand & Shogun Part #2 : The Blues Brothers

  1. ‘..it’s bright, and we’re wearing fullface helmets.”

    It was bright and we were wearing..’

    sorry..gramatikal hrs benar yah.

  2. meneer

    anjiiirrrrrrrrrrrrrrrrr……mantab nih….JADI PENGEN TURING LAGI.anjing lu brah!

    btw,kalo motor dikirim aje gimana?gwnya naek EKA aja dah.wkwk

  3. klo spatbor depan shogun SP 125 FL bisa di pasang di AXELO ga??

  4. another deadly package rey..
    *pake anisetta aja gitu ya ke Jogjanya?😛

  5. karismanis

    Top dah kk!! sep banget nyari waktunya, sepi, bisa menikmati keindahan alamnye, sayang 2 makhluk laki semua.😆

  6. wew….cma bisa ngilerr hahahaha…:D

    nice trip om :jempol

Komentar? Caci-Maki? Curhat? Iklan? Titip Link? Tulis Aje!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: