SRT 1st Tees. Order Sekarang, Agar Menyesal eh Atau Menyesal Nanti!


Eng – ing – eng….bagi member SRT yang fanatik, pasti tahu dong kasus merch kita-kita yang mandek karena banyak hal? Kali ini, saatnya minimal 1 kaos meluncur ke jalur produksi okeh-okeh?


Dah liat kan gimana wujud kaosnya? Demen? Pesen aja dimari…eh, tenang aja kok, kalau ukuran perut anda sudah melebih batas, bisa pilih yang bukan bodyfit. Ini die ukuran-ukurannya :

S = lebar 44 ; panjang 66
M = lebar 48 ; panjang 68
L = lebar 52 ; panjang 70
XL = lebar 56 ; panjang 72
XXL = lebar 60 ; panjang 76
XXL = lebar 64 ; panjang 80
4L = lebar 68 ; panjang 84
5L = lebar 72 ; panjang 88

Ukuran baju cewek (kali aja buat pacar / istri / selingkuhan )

S = pinggang 42 cm; dada 40cm; panjang 56cm
M =pinggang 44 cm; dada 42cm; panjang 60cm
L = pinggang48 cm; dada 44cm; panjang 62cm
XL = pinggang 50 cm; dada 46cm; panjang 68cm

Ukuran lebih besar dari xl (kali aja buat nyarungin motor atau sapi)
XXL = Rp. 5.000/pcs
XXXL = Rp. 10.000/pcs
XXXXL = Rp. 15.000/pcs
XXXXXL = Rp. 20.000/pcs

Ingin model lengan panjang? Bisa, tinggal nambah goceng!

Oke, sekarang harganya? 70 Ribu minus ongkir

Mahal? Bonus stiker 6 lembar, yaitu :
-Gambar kaos warna item-putih = 2 lembar
-2 stiker “Warning” dengan logo motor masing-masing (FL-FD All Variant) =2 lembar
-Logo SRT dengan ukuran pas plat nomer warna item = 2 lembar

Puas kagak lu? Sekarang lanjut ke form-nya okeh-okeh!

Nama :
Alamat Lengkap :
Nomor HP :
Ukuran Awakmu :
Kuantitas :

Kirim aja ke 085659196939 atau PM aja FB aye
*sori kalo low response

Transsssferrrrr keeee : 133 001 006 2297 (Mandiri) atas nama Reyhan Firdaus

Sekarang sudah sekitar 9 kaos masuk antrean, kalo sudah 1 lusin / 12 potong, lanjut masuk jalur produksi…makanya, ayo buruan pesan sebelum gosong!

BTW, kalau mau cek ongkir, disini aje bos!

*Update! DIBUKA 4 KURSI PEMESANAN!

About RYHN.FRDS

Your dangerously addictive photographer. Excels at motography, riding crap bikes & cursing about it.

12 responses to “SRT 1st Tees. Order Sekarang, Agar Menyesal eh Atau Menyesal Nanti!

  1. NandhaFirstya

    kaos apaan sih nih??

  2. bin2m

    @Nanda:
    Kaos tuk gaet selingkuhan, boz.
    :p
    wuekekekekeke….

  3. dhito_up

    Han.. Usul yg jakarta + tangerang di satuin aja kirimny yah.. Biar ongkirny irit… Ochee… He..he..he..

  4. dhito_up

    Han… Nti punya gw yg ngurus si ian.. Yah.. Dia yg nalangin punya gw.. Soalny gw mau prajab.. Oke..

  5. Sundul ah Gan…dah mau nyampe 15 neeh😀

  6. NandhaFirstya

    nunggu punya bini gw dulu ah..😛

  7. udeh ngga bisa pesen ya ini?😮

Komentar? Caci-Maki? Curhat? Iklan? Titip Link? Tulis Aje!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: