Suzuki FU125 Raider, Mirip Bintang Bokep (!)

Suzuki FU125 Raider
Bused dah, motor kok dibilang mirip bintang bokep? Bukannya omes (otak mesum), tapi serius, Raider 125 yang pernah dijual di Indonesia ini nasibnya mirip bintang bokep!

Suzuki FU125 Raider
Kenapa? Ya kita lihat aja bintang bokep, meski bodinya aduhai, wajahnya yahud, tapi namanya kagak terkenal…Coba liat Raider 125 :

-Mesin top = check
-Body cihuy = check
-Merek Suzuki = check (APA HUBUNGANNYA!)

Kok gak terkenal kayak adeknya, FU 150???

Suzuki FU125 Raider
Apa karena desainnya? Meski sudah relatif tua, tapi tetep aja lebih keren dibanding motor-motor zaman sekarang, ya kan?

Suzuki FU125 Raider
Mesin, gak usah nanya…FXR 150 & FU, mesinnya berbasis dari mesin dengan karakteristik overstroke ini, cuman beda di girboks & karbu doang kayaknya…berarti untuk urusan mesin, Raider 125 relatif tidak punya kekurangan berarti

Suzuki FU125 Raider
Mungkin yang jadi masalah Raider 125 itu sama seperti motor-motor Suzuki lainnya, yaitu kurang promosi. Padahal dengan basis sepaten ini, pada saat nih motor dijual, saingannya masih sedikit & kebanyakan motor impor. Kayak Tiara atau Sonic lah…dan Raider punya harga yang relatif kejangkau

Suzuki FU125 Raider
Ya sudahlah, biarlah nasib Raider 125 sama seperti pemain film porno, yang meski kurang seterkenal bintang film Korea atau Hollywood, tapi masih ada yang mengagumi & membayangkannya (jangan berpikiran senonoh!)…seperti saya contohnya🙂

*sekennya berapaan ya sekarang?

About RYHN.FRDS

Your dangerously addictive photographer. Excels at motography, riding crap bikes & cursing about it.

26 responses to “Suzuki FU125 Raider, Mirip Bintang Bokep (!)

  1. NandhaFirstya

    saya mau knalpotnya.. :malu

  2. dhito_up

    Dulu mau beli tp ga jd.. Akhirny beli F1ZR… Wkwkwk gara2 bokap beli susuku ternoda ancur banget jd berpikir merek susuku jelek semua… Asepny aja ngalahin fogging nyamuk tuh susuku ternoda.. Wkwkwkwk

  3. ane aja baru nemu satu orang yang punya raider 125,,tapii di transbodi jadi FU,,,,,,,,keren,,kenceng

  4. rumah lampu depannya itu lho, masih dipake sama Raider J110 di Thailand, alias Smash FD110X ayam Jago, hehehe

  5. rezki

    saya punya satu….yg pasti tarikan gx kalah sama fu deh….

  6. motor kencang n irit ini, temen ane punya, walau transbody ke FU

  7. redbike92

    motor bagus, sayang kurang promosi ckckkc
    o ya salam kenal ya😀

    redbike92.wordpress.com

  8. Ray

    Ada yg jual ga y raider 125 klw ada d mana nalamat ea

  9. ason

    Raider 125…Gue Banget………

  10. Andi Hidayat Andi

    salam kenal Om reyhan,. foto2 raidernya keren2,. minta info dong dapet foto2 dari mana? terima kasih sebelumnya ^^

    • Let’s see…Seingat saya kecuali image ini :

      ,,,Semua Raider 125 berasal dari Motorcycle Philippine Forum.

      Soalnya satu-satunya source foto Raider 125 dengan tampilan stockers cuman disana😐

      Mungkin Pak Andi Hidayat Andi kenal dengan Raider putih itu? Seingat saya itu jadi cache situs Ajilbab.com kalau seingat saya😐

      You’re welcome🙂

  11. Andi Hidayat Andi

    Terima Kasih infonya yah bro.. ^^
    saya baru liat yg warna putih itu..
    jadi saya ngga kenal😦

Komentar? Caci-Maki? Curhat? Iklan? Titip Link? Tulis Aje!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: